Kata Kata Selamat Tidur Buat Pacar Tersayang Kata Kata Selamat Tidur Buat Pacar Tersayang | Kata Kata Mutiara

Kata Kata Selamat Tidur Buat Pacar Tersayang

Kata Kata Selamat Tidur Buat Pacar Tersayang - Hallo teman-teman pembaca Kata Kata Mutiara, Pada sharing kali ini yang berjudul Kata Kata Selamat Tidur Buat Pacar Tersayang, saya telah menyediakan informasi lengkap tentang Kata Kata Selamat Tidur Buat Pacar Tersayang Kata Mutiara dengan lengkap tentang Kata Kata Selamat Tidur Buat Pacar Tersayang yang ada dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan Kata Kata Selamat Tidur Buat Pacar Tersayang yang saya tulis ini dapat anda pahami. Okelah kalau begita kalian bisa langsung saja simak tulisan saya ini.

HOME

, ,

Kata Kata Selamat Tidur Buat Pacar Tersayang - Kata Kata Mutiara

Kata Kata Selamat Tidur Buat Pacar Tersayang - malam hari adalah kesempatan yang diberikan oleh tuhan untuk kita bisa beristirahat setelah melewati siang hari yang melelahkan. Sebagai pengantar tidur kita, sebuah ucapan romantis dari orang yang disayang akan membuat kita merasa senang dan tenang. Berbagi ucapan selamat malam memang bukanlah hal yang berat untuk dilakukan bukan ? jadi tidak ada salahnya untuk berikirim pesam saat menjelang tidur.
Cara memberikan ucapan selamat tidur pun juga bisa dilakukan dengan berbagai cara. Lewat bbm, fb, twitter, dll. Khusus untuk kekasih biasanya kita mengucapkannya langsung melalui telepon agar semakin romantis. Ucapan selamat malam memang terlihat sepele, tapi jika hal tersebut anda lakukan dengan rutin maka hubungan persahabatan maupun dengan kekasih anda bisa tambah harmonis dan romantis. Jadi, sebelum tidur sempatkan memberikan ucapan selamat tidur untuk teman, sahabat atau pacar kamu. Mau ngucapin selamat malam aja bingung, kalau hanya sms selamat malam, selamat tidur, mimpi indah, dll itu kan sudah biasa. Begitulah kalau ucapan tersebut mau ditujukan ke orang spesial sebut saja pacar atau kekasih. Maka kata yang dipilih sudah selayaknya yang terbaik dari kata kata indah yang ada, yang sering kali diucapkan orang - orang kepada pacarnya. Kalau perlu tidak ada salahnya mencontek dari tokoh terkenal sekedar mendapatkan ide untuk kata katanya. Nah berhubung anda sudah disini, berikut ini adalah kumpulan ucapan selamat malam romantis untuk kekasih atau sahabat anda yang selangkapnya :

Kata Kata Selamat Tidur Buat Pacar Tersayang

Selamat terlelap pelangi disiang hariku, rembulan dimalam hari, senja diujung mentari, terima kasih untuk hari ini sayang, "I LOVE YOU".
Desir angin menyampaikan salam, bintang seolah tersenyum, selamat malam, semoga buaian peraduan akan melelapkan dirimu dengan mimpi yang indah.
Pagi berlalu, siang pun berlalu, tibalah malam hari dan tibalah juga waktu untuk tidur, met tidur ya,,, " HAVE A NICE DREAM ".
" Good night kesayangan, semoga mimpikan aku ya sayang,,, " I LOVE YOU ".
Aku akan menutup mataku dan akan melihatmu dimimpiku, selamat tidur pangeranku.
" Aku berharap tuhan akan melihatmu dan malaikat akan menjagamu, selamat tidur sayangku ".
Aku tidak memerlukan lampu maupun bulan, aku hanya memerlukan dirimu untuk terangi malamku, selamat tidur sayang.
" Selamat istirahat cintaku, semoga tidurmu lelap seperti mimpi indahmu ".
" Good night cintaku, semoga mimpi indah menyapa mimpimu ".
Kini matahari hari telah meninggalkan peredarannya, malam pun datang menyapa untukmu yang jauh disana, MET TIDUR YA HONEYKU.
Selamat tidur sayang, semoga hari esok lebih baik dari hari ini, jangan lupa baca doa ya.
" Selamat tidur bidadariku, semoga mimpi yang indah ya ".
" Selamat tidur cinta, semoga pagi ini aku masih dapat melihat senyumanmu ".
Bulan redupkan cahayamu, angin pelankan hembusanmu, bumi perlambat putaranmu, bunga tebarkan aromamu, kekasihku hendak pergi ke alam mimpi, met tidur sayang.
" Dimalam yang dingin ini aku mau mengucapkan selamat tidur sayangku, semoga mimpimu indah ya ".

Itulah beberapa kumpulan kata kata atau ucapan selamat malam romantis untuk kekasih maupun sahabat anda yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya ucapan ini bisa mempererat hubungan anda dengan sang kekasih maupun hubungan persahabatan anda. Semoga Kumpulan Ucapan Selamat Malam diatas membuat kita merasa terinspirasi dan mengucapkan nya juga ke seseorang yang kita sayangi, berbagi kehangatan dengan sebuah ucapan bukanlah hal yang tidak mungkin. Teman - teman juga bisa melihat artikel tentang Kumpulan Kata Kata Mutiara. Sekian dan terima kasih.

Sekianlah Articel Kata Kata Selamat Tidur Buat Pacar Tersayang

Demikian artikel dari kami tentang Kata Kata Selamat Tidur Buat Pacar Tersayang, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. Baiklah Kata Kata Mutiara cukup sampai disni dulu postingan saya kali ini terima kasih telah mampir.

Kalian sedang membaca articel Kata Kata Selamat Tidur Buat Pacar Tersayang dan articel ini url permalink yaitu https://katakatamutiaratbaru.blogspot.com/2015/11/kata-kata-selamat-tidur-buat-pacar.html. Semoga artikel Kata Kata Selamat Tidur Buat Pacar TersayangKata Mutiara ini bisa bermanfaat.
Kata Kata Selamat Tidur Buat Pacar Tersayang